Jumat, Agustus 22, 2008

Silaturahim Menyambut Bulan Ramadhan















Silahturahmi menjelang puasa, bertempat dikediaman Hanum Yahya, d/a :

Alamat : BSD Sektor 12


(lengkapnya lihat di milis)
Tanggal : 30 Agustus 2008
Pukul : 16.00 WIBSD

Thank's
Hari




Temans,

Menyambung email Hari, untuk yang belum konek dengan acara
ini sbb:
Untuk acara ini, beberapa teman volunteer untuk membawa makanan &
minuman yang akan kita sajikan dan makan bersama. Adapun makanan yang
sudah ada dan personnya sbb:

1. Didien - Seafood (kepiting, udang, ikan)
2. Hanum - Minuman (softdrinks, aqua dll)
3. Rizal - Lasagna (To be confirmed), Salad Buah
4. Niken - Es Krim
5. Fetty - Asinan Jakarta

Utk teman2 yang akan membawa/menyumbang bisa langsung ke email ato
japrik ke saya. Yang mungkin bisa dibawa al:

1. Buah2an
2. Kue2
3. Sayuran

Thanks to all
Didien


Dear All.
Aku usahakan datang. Bawa kue-kue.. risoles, kroket dan bolu. bikinan sendiri.. eh.. maksudnya tetanggaku yang bikin sendiri, aku tinggal pesan aja.. he..he.., pokoknya enak deh.
Tks,Meita

Gw mo nyumbang kue kali ya.... kue yang kuueecill... kkueeciiillll aja... biar bisa sekali masuk mulut gitu.... liat nanti dech... kuenya apa .... or buah jeruk .... nti klo dah deket wktnya gw info lagi pastinya ya temans.
-Rina-



Rin, elo mesti inget apa kata Hanum......"Size does a matter!!" .....
-medwin-


Dear All,
Gw nyumbang es cendol deh ..., tp klo acaranya sore,
mungkin es cendolnya gw titip ke Niken ya ... soale,
malemnya gw ada pembubaran PanPel Reunian !, makanya
siang aja deh ....
Salam, Ira


Gw nyumbang doa deh...hehehe...plus areng buat bakar2.
-Hari P-


Dear All,
Gw hanya bisa berbagi kasih sayang aja deh, setuju????


–Didit-
Mudah-mudahan sampai tua kita tetap akan silatirahim seperti ini ...

Tidak ada komentar: