Minggu, November 02, 2008

Surat dari pembaca.. sesama alumni

Dari: Eddo Dadyka
Tanggal: 22 Oktober 2008 10:50
Subjek: dari eddo
Ke: alumnisma34@gmail.com




mbak dan mas..

perkenalkan nama saya Eddo Dadyka, alumni sma 34 ank 97. Saat ini saya bekerja di advertising agency lokal di jakarta mbak...

Blognya tentang alumni 34 ok banget lho...
hhahah... sampe ketawa sendiri saya pas ngeliat foto2 jadul itu. meskipun saya ketika di 34 gak mengalami kejadian kebo masuk kelas tapi saya tau tentang cerita itu. Dan saya juga baru tahu kalo sekolah kita dipake shooting galih dan ratna... Nice moment and picture! membawa kenangan jauh ke belakang dimana suasana masih sangat sejuk!

Gimana kabar mas mamat sekarang mbak? saya turut prihatin, semoga cepat sembuh ya...

Di blog ini ada semua angkatan mbak? Kompak banget ya mbak... angkatan saya sendiri juga punya tetapi bukan blog, hanya friendster saat ini.

Terima kasih atas postingan semua momen ini mbak, salut!

salam,
Eddo Dadyka
SMA 34 alumni 97

kurodakampe.multiply.com
simpleplayground.blogspot.com



----- Original Message -----
Subject: Data Alumni
Date: Mon, 3 Nov 2008 4:32:29
From: juli anwar
To:

Dear all... Gw kecewa sekali gk bs dateng acara donor darah + temu kangen Alumni 34 lintas angkatan, soalnya gw udh 2 tahun ini tugas d Surabaya. Sebenarnya gw d ksh kesempatan pulang k Jakarta setiap 2 minggu sekali, tp berhubung sblmnya gw udh ambil jatah itu n kerja'an jg lg banyak2nya, maka gw gak bs balik k Jakarta. Untuk itu, gw pengen bgt bs d kirim data base semua temen2 angkatan 86 kelas 3 IPS, biar gw bs kontak2an lg. Sukur2 klo ada yg tugas d sini jg, jd kt bisa ketemuan... OK, gw tunggu kabar dr temen2 yg laen buat ilangin perasaan home sick gw d sini... Best Regards, M. Juli Anwar (Aan 'Bonham') Angkatan 86/3 IPS 3
Nama baru untuk Anda!
Dapatkan nama yang selalu Anda inginkan di domain baru @ymail dan @rocketmail.
Cepat sebelum diambil orang lain!

Tidak ada komentar: