Kamis, Mei 08, 2008

ZONA 80

Dear All, berita dari Harry: qta Semua akan shooting Acara Zona 80 di Metro TV, Hari/Tanggal: Minggu, 11 Mei 2008 Jam : 15.30 WIB(Mulai Shootingnya) Ngumpul : Jam 14.00 WIB di Chitos(Biar Berangkat Bareng) Seragam : klo bisa nuansa 80 an Jangan lupa ya,tolong disebarkan ke yang laen juga ya,thanks -Abdul Rofiq-

Demikian email yang dikirim oleh Rofiq di milisnya alumni 34, Hari Kamis 8 Mei, kemarin.
Wah itu artinya kita reunian lagi nih.. udah kebayang senangnya kumpul2..
Tapi dress code nya nuansa 80 an. Emang masih pada ingat, dulu tuh kita berpakaian seperti apa? Karena dulu lebih sering ketemu pakai seragam sekolah.. ya.. tahunya cuma putih abu-abu doang.. kalau pakaian diluar sekolah , waktu itu gak terlalu dipikirin .. paling blus agak gombrong dan celana jeans baggy.. he..he.. dan jangan lupa.. pakai sepatu sandal Kickers (Hallooo Delta, where are you?).

Mungkin ini ada sedikit saran untuk teman-teman, supaya gak bingung besok Hari Minggu :

Dulu kalau gak salah lagi demam warna silver atau gold. Aku inget banget, ulang tahunnya Tira yang ke (17?) pakaiannya serba silver.
Tira pakai rok yang megar warna silver dan sepatunya juga silver..
he..he..
Nah.. untuk Edwin, Hadi, Rizal atau Mungki bisa pakai kemeja warna silver.. tapi kayaknya kalau Hari jangan deh.. hi..hi.., karena terlalu kontras gitu..






Nah, kalo model kayak gini kayaknya cocok buat Niken, Mastuti, Mira, atau Mitta. Kan pada kurus dan langsing.. kalau pakai blus knitting dan celana baggy kan jatuhnya bagus.. lah kalo yang udah gemuk2 dan pinggulnya sudah lebar kemana-mana (hi..hi.. jadi nyindir diri sendiri), kan gak keruan jadinya...










Kalau mau lebih terkesan era 80'an bisa ikutan kayak Madona. Dia kan "icon" nya tahun 80an :Pakai rubber bracelets, jepit pita, kalung rantai besar, atau sarung tangan...hi..hi.. niat banget sih, (..lah katanya suruh dandan nuansa 80an?) Siapa yang mau coba gaya Madona ? mungkin Noni atau Ira? ha..ha..









Mau pakai jaket merah ala Michael Jackson masih culun? Trus sepatu sneaker atau kets kotak-kotak.. boleh juga.. kan lagi kembali “in” model sepatu kayak gitu. Cuma rambutnya juga di style ala Jackson dong.. Kira-kira siapa yang mau tampil kayak gini? Kalau kaos dengan tulisan-tulisan aku jadi inget Ika Kurniasih, waktu study tour ke Yogya, dia pakai kaos dengan tulisan besar-besar “OH BOY !”, atau ingat Mamat waktu acara kumpul-kumpul kemarin, kaosnya tertulis “ “I’M NOT FAT, but...” , Mungkin Hatmoko, Aji, Setiaji, Bunga atau Tanjung mau coba gaya bak si dua aktor film itu?












Kalau Aku, Fetty, Dewi, Leonita, Ika cukup pakai kerudung ala gadis desa kali ya.. habis dulu jarang orang pakai jilbab, jadi gak ada referensinya. Kalau mau, ala Noura alias si Zaskia Mecca di Film Ayat-yat Cinta,.. ce ile... mau kemane mpok?


















Kalau yang ini cocok untuk Rofiq dengan gayanya seperti model yang paling depan, bertuliskan BED LIGHT, terus diikuti oleh Hari (pakai topi hitam), Tosan (setelan kuning), Budi yang bawa kepalan tinju, terus yang pakai celana dalam (warna kuning), Joni kali ya..? ha..ha.. Terus yang ngintip itu Hadi kali ye..


Udah ah .. sekedar joke aja ya.., Jangan pada dimasukin ke hati.. tapi kalau pada setuju senang sekali.. terutama Rofiq atau Joni mudah-mudahan saranku diterima.. he..he..

Jakarta, 9 Mei 2008,
Salam,
Meita























2 komentar:

Kumpulan-kumpulan yang tercecer mengatakan...

Dear Metha,
aku suka sekali tulisan tulisan kamu tuh menggelitik yang mbaca,teruskan....dan teruskan....tapi sayang nama aku kamu gak bisa tulis lengkap ya,tp gak pa apa yang penting maksudnya benar,ok.

tosanhorison mengatakan...

busyet dah!
(sori komen-nya telat..biar lambat asal selamat!)
salam,
tosan