Minggu, Mei 18, 2008

NONTON DAVID COOK
























Minggu, tanggal 11 Mei 2008, kami mendapat kesempatan langka, yakni nonton bareng melihat pertunjukan David Cook, si American Idol 2008 di sebuah stasiun televisi terkenal. Kebetulan yang mendapat undangan adalah teman-teman sewaktu SMA dahulu. Jadilah kami reunian sambil nonton si David. Sudah kebayang dong, hebohnya seperti apa.. kontak-kontak email di milisnya sma, terus juga smsan.., terus telpon-telpon... walahh..


















Kami sepakat berkumpul di Starbucks, sambil ngopi dan makan kue-kue. banyak juga yang datang, hampir 30 orang. Supaya lebih seru, kami juga mengajak guru-guru kami, bahkan kepala sekolah, pak guru favorit dan pak guru teladan kami juga hadir.. turut meramaikan pula "kakak" kami yang dahulu paling top alias beken, yakni Kak Sana.














Jadilah kami berbondong-bondong berangkat ke stasiun teve. Ada sekitar 7 mobil beriringan.. seru juga. Di mobil kami bercanda cekakakan dan saling mengenang masa-masa SMA yang sudah kami tinggalkan lebih dari 20 tahun lalu. Si Anu cerita katanya sempat ketemu mantannya yang kini berubah jadi minder banget.. , trus ada yang udah beda banget, dahulu warna kulitnya hitam.., kini jadi hitammm banget..., he..he.., yang satu lagi cerita.., katanya sempat menikmati bangku SMA selama 5 tahun, karena 2 kali tidak naik kelas.. tapi gak nyesal.. katanya sampai kepala sekolah kenal baik dengan orangtuanya, tapi baginya semua kini menjadi kenangan yang indah. Iya deh..



Sampailah kami di studio.. foto-foto bareng so pasti.. gak lupa.. aneka gaya dan saling ledek juga menjadi bumbu pertemanan kami.. semua senang dan bahagia.. Lalu kami dipersilahkan memasuki ruangan studio. Tentu saja kami setting tempat dahulu, agar guru-guru kami mendapat tempat duduk yang layak di depan.. Pengarah acara menyampaikan, katanya kalau disebut kata "David Cook", harus di sambut teriakan "Masih Ada !!" sekeras-sekerasnya.. trus kami juga disarankan untuk tepuk tangan atau menyanyi bahkan sangat disarankan untuk turut joget..









Kami tidak sabar menunggu kehadiran si David yang tampan dan bersuara indah.. rasanya sampai ingin melompat ketika si pembawa acara akan menampilkan Si David Cook.. yang akan membawakan lagunya Aerosmith berjudul "I don't Wanna Miss a Thing". Aduhh, David, I love you so much, mmuwah !!







Lalu muncullah di hadapan kami.., para penyanyi latar 4 orang berpakaian hitam-hitam.., disertai para pemain band, berbaris rapi dibagian depannya.. Dan muncullah dia Si David Cook..,



Sorak sorai penonton membahana diseluruh ruang studio.. ada yang berteriak histeris memanggil-manggil namanya..













Tapi koq tiba-tiba.. si David nyanyi lagu "Judi", katanya "karena judi yang kaya bisa jadi miskin.., yang miskin apa lagi.." begitulah si David bersenandung dengan irama yang cukup heboh bernuansa dangdut.. Lalu kemudian si David berkolaborasi dengan Rita Sugiarto, dengan suara yang mendayu-dayu plus cengkok dangdut yang khas.. Setelah itu disusul Lagu Adu Domba.. Lah.. kog.. ?







Tentu saja saya bingung.. masa David Cook nyanyi dangdut.. bukannya Lagu Aerosmith atau Bon Jovi? waktu kami protes kata pengarah acara.. Mbak mimpi kali ye.. ini kan acara Zona 80, bukan American Idol. Disini sekarang bintang tamunya Soneta Group yang menampilkan Bang Haji. Hah? Bang Haji siapa? tanyaku. "Masa gak tahu sih TERLALU !" katanya. Lalu dia berkata dengan nada lantang "itu lho, Rhoma Irama..!" Tiba-tiba si Dewi teman sebelahku mencubit tanganku, eh Meit elo ketiduran ya.. kog nyebut-nyebut nama David.. disini nanti yang ada Rhoma Irama.. elo lagi sempat-sempatnya ketiduran.. pake mimpi lagi ketemu David Cook..



Oalah.. rupanya cuma mimpi.. yang sebenarnya adalah nonton Soneta Group di Zona 80 Metro TV.


Jakarta, 19 Mei 2008

-Meita-




































Tidak ada komentar: