Sabtu, November 15, 2008

Wanita




Dear Medwin...Meita...dan...untuk teman2ku...wanita...
aku mengutip dari sebuah....apa ya aku lupa...tapi...rasanya bisa melengkapi dengan apa yang udah di kirim ke kita-kita...


Wanita cantik menulis kekuatan lewat masalahnya...
tersenyum saat tertekan
tertawa disaat hati sedang menangis
tabah disaat terhina
mempesona karena memaafkan

Wanita cantik mengasihi tanpa pamrih
dan bertambah kuat dalam doa dan pengharapan


-indrari wahyuni-


Setuju ! Wanita adalah sumber kekuatan laki2. Wanita sebenarnya lbh tangguh dlm menjalani khidupan. Dan hati nurani wanita tidak akan pernah berubah.

"Hati nurani wanita tak berubah oleh waktu & musim, bahkan jika mati abadi, hati itu takkan hilang sirna.
Hati seorang wanita laksana sebuah padang yang berubah jadi medan pertempuran, sesudah pohon-pohon ditumbangkan & rerumputan terbakar & batu-batu karang memerah oleh darah & bumi ditanami dengan tulang-tulang & tengkorak-tengkorak.
Ia akan tenang & diam seolah tak ada sesuatu pun terjadi.
Karena musim semi & musim gugur datang pada waktunya & memulai pekerjaannya."

Dan wanita itu juga adalah suatu misteri :

"Seorang wanita yang telah dilengkapi oleh Tuhan dengan keindahan jiwa dan raga adalah sebuah kebenaran yang sekaligus nyata dan maya.
Yang hanya bisa kita pahami dengan cinta kasih,
dan hanya bisa kita sentuh dengan kebajikan.
Dan jika kita mencoba melukiskan wanita demikian itu,
ia pun menghilang seperti kabut."

Lv Dee...



AKU WANITA

Aku wanita,
Melihat diriku dari kaca mataku
Terkadang pasrah,
Terkadang tegar,
Terkadang hanyut
Terkadang terbuai

Aku wanita,
Melihat diriku dari kaca matanya
Cantik
Cerdas
Cekatan
Cermat


Aku wanita,
Dari kaca mata Nya
Sering lupa,
Sering abai,
Sering lalai
Sering khilaf,

Aku wanita,
Harapanku, hidup mulia
Mengakhiri dunia
Dengan ampunanNya.


-tweedy-

Tidak ada komentar: