Sabtu, Juni 28, 2008

Bila Seleb Berlibur



Yang namanya libur.. tentu ditungu-tunggu. Kegiatan yang sangat menyenangkan bersama orang-orang disekitar yang kita sayangi.. Begitu juga beberapa selebritis pergi berlibur.. sebagai seorang public figure tentu heboh bila bepergian.. misalnya Mariah Carey yang harus well prepared dengan menyiapkan orang-orangnya untuk survey terlebih dahulu untuk menyiapkan kamar hotelnya, mengganti sprei, handuk, gordyn, dan kamarnya tidak boleh 100% tembus cahaya.












Begitu pula dengan Beyonce dan jay Z. Pasangan yang bila bepergian dengan menggunakan pesawat pribadi ini selalu membawa barang bawaan yang kelewat banyak, sehingga hanrus menyewa satu pesawat lagi untuk membawa baggage mereka. Padahal mereka cuma mau berlibu dua minggu di Afrika Selatan, tapi bawaannya seperti orang mau pindahan rumah.













Masih ingat Jason Donovan? penyanyi asal Australia ini sangat cinta Indonesia. Selain kepergok surfing di Pelabuhan Ratu, dia juga sering berlibur ke Bali menikmati keindahan pantai Kuta.



















Namun ternyata, kegiatan Jason berkumpul dengan teman-teman SMA nya dahulu di Pantai Seminyak Bali, membuat gundah Angela Malloch. Sehingga tak ayal lagi dia terbang ke Bali untuk menyusul kekasihnya karena khawatir CLBK dengan teman sekolahnya dahulu. Untuk meredam kemarahan Angela, maka saat itu juga dia melangsungkan pernikahan. Tentu saja teman-teman jason merasa terkejut..



























Jay Z ternyata juga cinta Indonesia, dia sangat senang dengan wanita Indonesia yang eksotis.. Suatu kali dia kepergok berkencan dengan teman-teman wanitanya asal Indonesia di sebuah cafe terkenal di kawasan Kuta, Bali. Hal ini membuat Beyonce segera menyusul kesana dan turut menikmati liburan. kabarnya kini Beyonce sedang hamil.. tapi entah benar atau tidak.., karena baik Beyonce dan Jay Z selalu mentutup-nutupi hubungan mereka.























Lima seleb yang berprofesi sebagai foto model ini juga diam-diam libur bareng di Indonesia. Mereka Lindsay, Irina, Carmen, Nicole dan Jacklyn senang bergaya.. kaca mata tentu saja tidak ketinggalan. sebagai model terkenal, tentu saja mereka menyiapkan dengan seksama segala pernak-pernik fashion yang berhubungan liburan mereka.


Don't live home without these items. Begitulah slogan mereka. Tank top atau you can see printed batik, Tropical ethnic dress, sailor flat shoes, kaca mata black wayfer, legging, dan stripey bikini adalah Holiday Must Have Item bagi mereka. Happy holiday fashionita!


























Baik Jason, Jay Z, dan kelima model sepertinya sangat menikmati kebersamaan mereka, disamping menikmati keindahan alam Indonesia.. laut yang biru, udara yang sejuk dan segar, pasir putih.. ombak bergulung, Bali memang cocok sebagai tempat getawaynya selebritis. Look at those water! Life must be heavenly for them..




















Kalau ini si Mas Daniel Craig. sempat kepergok juga sedang berenang di Nusa Dua.
Tapi sayang, dia gak mau bergabung dengan teman-teman seleb lainnya.. Katanya enakan sendirian. Aih...!
Salam, Meita

Tidak ada komentar: